detikHot

celeb

Ditanya Masih Cinta Evelyn, Aming: Beyond Until This Day!

Selasa, 29 Okt 2019 13:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aming diundang Deddy Corbuzier mengisi podcast di channel YouTube-nya. Mereka berbincang berbagai hal, termasuk soal masalah pernikahan.

Deddy menyoroti sekali saat Aming Sugandhi menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Ia sampai menyebut hal itu terjadi karena sebuah rekayasa.

"Pernikahan lo tuh menarik lho. Lo tuh membuat pernikahan lo seakan-akan sebagai dua sejoli yang paling indah hidupnya. Fuck. No that's line, it's setting," ujarnya.


Aming tak terima. Ia mengatakan dirinya menikah dengan Evelyn karena murni mencintai.

"Gue happy banget, Ded. No. It's love. Gue tanya ya dari laki sampai jadi cewek, gue sampai punya anak kalau bukan love apa coba?" tuturnya.

Aming pun masih kesal, jika masih ada yang beranggapan pernikahannya dengan Evelyn hanya rekayasa. Ia menegaskan dirinya cinta sekali dengan Evelyn waktu itu.

"It was miracle. Waktu dia masih laki tuh itu logikanya hormon ceweknya tersumbat 7-8 tahun, tapi ketika kita melakukan apa yang kita sebut atas dasar cinta sampai akhirnya bunting itu apa kalau bukan miracle, cinta. Kalau ada yang ngomong setting, fuck gue bilang sok tahu banget. Itu cinta banget," katanya.


Deddy Corbuzier kemudian bertanya soal masih cintakah Aming ke Evelyn. Aming pun tak bisa menjawab secara pasti.

"Beyond. Nanti gue jelasin alasannya. Until this day, tapi ya kadang memang salah satu kisah yang rumit even beyond," pungkasnya.




Simak Video "Jadi DJ di Acara Ultah Aming, Evelyn Ngaku Deg-Degan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com