detikHot

celeb

Ini yang Terjadi Sebelum Sparta, Anjing Bima Aryo Mati

Selasa, 29 Okt 2019 10:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Ini yang Terjadi Sebelum Sparta, Anjing Bima Aryo Mati Foto: dok. Instagram Bima Aryo
Jakarta - Bima Aryo tak bisa menutupi kesedihannya saat melihat anjingnya, Sparta, mati. Apa yang menyebabkan Sparta mati?

Sebelumnya, Bima Aryo tak henti memberikan informasi soal kondisi Sparta. Kesehatan Sparta dikatakan Bima memang memburuk, Bima pun sempat membawa Sparta ke klinik hewan.



"Halo guys kondisi Sparta hari ini ada beberapa hal yang terjadi selain dia muntah, beberapa luka di badannya mulai bermunculan dan berdarah, tangannya juga bengkak di sini," jelas Bima memperlihatkan Sparta yang berbaring di pangkuan salah satu kerabat Bima, dilansir dari Instagram Stories Bima, Selasa (29/10/2019).

Bima mengatakan dirinya sudah berusaha sabar, tenang, dan positif. Akan tetapi, presenter 'My Trip My Adventure' itu tetap tak bisa tenang melihat panas badan Sparta yang juga tinggi.



"Namanya hati nggak bisa bohong ya, sedih banget lihat dia kondisinya gini, tenang ya sayang. Sambil ditenangin, tadi pagi muntah banyak, sekarang lagi dikasih batu es dan lain-lain, karena suhu tubuhnya tinggi sekali, temperaturnya 41,1 itu bahaya," jelasnya.

"Dikhawatirkan bisa organ-organ juga bisa rusak setinggi itu panasnya, tadi udah dikasih obat penurun panas. Guys mohon doanya. Kata dokternya namanya habis transfusi langsung membaik dan ini dia masih drop jangan sampai ada masalah ginjal atau hati. Mohon doa kalian semua," sambung Bima Aryo.


(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com