detikHot

celeb

Sesenggukan Bima Aryo Melihat Kematian Anjing Sparta

Selasa, 29 Okt 2019 10:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Sesenggukan Bima Aryo Melihat Kematian Anjing Sparta Foto: dok. Instagram Bima Aryo
Jakarta - Presenter Bima Aryo tak bisa membendung tangisnya, ketika anjingnya yang bernama Sparta mati. Bima sampai ditenangi sang istri.

"Maafin Sparta kalau ada salah-salah. Dia tadi meninggal, gue peluk dia di tangan gue. Kita lagi panik-paniknya, kita lagi mau jemput pendonor, ada dua Goldennya yang cocok golongan darahnya dengan Sparta di BSD," cerita Bima Aryo sambil menangis sesenggukan dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Selasa (29/10/2019).



Belum sempat menjemput pendonor, Bima Aryo melihat lagi Sparta yang sudah sangat lemas. Bima memang sempat meminta bantuan donor darah untuk anjingnya. Golongan darah Sparta adalah DEA1 positif.

"Tiba-tiba gue udah tahu, gue langsung peluk dia, gue bilang sama dia, 'Kalau kamu mau pergi, pergi. Nggak apa-apa sayang. Aku sayang banget sama kamu. Kamu nggak usah ditahan-tahan, kamu nggak usah kuat-kuatin, aku tahu kamu memang anjing yang kuat.'" tutur Bima yang masih terus menangis.

Bahkan sang istri juga turut memeluk Bima Aryo dan menenangkannya. Bima Aryo pun memperlihatkan foto Sparta sudah dibalut dengan kain putih.


(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com