Tangisan Jefri Nichol Pecah Usai Jalani Persidangan, Ini Penyebabnya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 28 Okt 2019 19:30 WIB
Foto: Yulida Medistiara/detikcom
Jakarta - Jefri Nichol baru saja menjalani sidang lanjutan kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Agenda sidang adalah pembacaan pledoi atau nota pembelaan dari terdakwa.

Awalnya, Jefri Nichol berencana ingin membacakan pledoi itu sendiri di depan majelis hakim. Namun, hal itu batal terjadi atas permintaan pengacara.

Usai persidangan, Jefri Nichol langsung diburu oleh wartawan. Namun, tiba-tiba saja pria 20 tahun itu malah menangis. Kenapa?


Ternyata hal itu berawal dari sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan mengenai hasil sidang dan kondisi keluarganya saat ini. Awalnya, Jefri Nichol hanya berkaca-kaca sambil berjalan menuju ruang tahanan pengadilan dengan raut muka sedih. Memang, sejak awal sidang wajahnya selalu terlihat seperti itu.

Namun, Jefri Nichol makin tak kuasa menahan kesedihannya ketika ada salah satu wartawan yang menanyakan soal penyesalannya menggunakan narkoba. Hal itu semakin memantik hatinya untuk menangis hingga keluarlah air mata.

Pemeran film 'Dear Nathan' itu tak banyak komentar. Sambil menyeka air mata, ia merasa bersyukur selalu ada keluarga yang selalu mendukungnya dan membuatnya kuat menjalani proses hukum.

"Alhamdulillah, Mama masih support," kata Jefri Nichol.


Tak hanya itu, Jefri Nichol juga menangis saat wartawan memberinya semangat. Ia pun meminta awak media untuk sabar agar bisa dipertemukan lagi di acara film.

"Sabar yah, kita ketemu di film lagi. Makasih," tukas Jefri Nichol sambil masuk menuju ruang tahanan pengadilan.

Jefri Nichol diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kini, ia sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.



Simak Video "PSBB Jadi Alasan Jefri Nichol Tak Hadiri Sidang Kasus Wanprestasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)