detikHot

celeb

Young Lex Senang, Eriska Deg-degan Hamil di Luar Nikah

Senin, 28 Okt 2019 18:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube Young Lex Foto: dok. Channel YouTube Young Lex
Jakarta - Young Lex ngaku menghamili Eriska di luar nikah. Dia mengaku tak kaget dan senang saat tahu akan menjadi ayah.

Dalam channel YouTube pribadinya, Young Lex memberikan nasihat kepada mereka yang mengalami hal sama dengannya. Young Lex menganjurkan untuk tidak buru-buru berpikiran pendek, misalnya menggugurkan kandungan.

"Kalau memang itu terjadi di kalian jangan digugurin. Karena kita nggak pernah tahu anaknya jadi apa nanti, apa itu calon presiden, atau orang yang hebat," ucap Young Lex dilansir, Senin (28/10/2019).



"Apalagi ya, mudah-mudahan sih ya, kalau kesimpulannya gue minta tolong kalian share supaya mungkin ada orang yang sedang alami kegalauan atau bimbang ambil keputusan, hamil di luar nikah mau gugurin anaknya. Kalau pesan dari gue jangan, lebih baik jangan," tegasnya.

Young Lex pun bertanya kepada Eriska saat tahu dirinya hamil. Meski tersenyum, Eriska bicara dengan suara sangat pelan.

"Kaget, sedih, ada sedihnya lah. Senang, udah. Deg-degan, ya deg-degan lah. Karena aku mikirnya ada beberapa teman aku udah nikah tapi belum dikasih momongan," jawab Eriska.



"Ah tuh kan mau nangis," sambungnya sambil menyenderkan kepalanya ke punggung Young Lex.

Melihat istrinya mendadak sedih, Young Lex berujar Eriska memang sangat halus perasaannya. Eriska diakui Young Lex memang mudah menangis.

"Dia tuh perasaannya halus banget, gampang banget nangis guys. Pas gue pacaran sama Eriska serius, pas tahu dia hamil aku senang, mama aku aja senang ya udah," ungkap Young Lex.

"Nggak ada niatan untuk mendahului dan menggugurkan," tukas Eriska.


Simak Video "Respons Ibunda Young Lex saat Tahu Anaknya Hamili Eriska"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com