detikHot

celeb

Editor Ini Ungkap Kebohongan Meghan Markle

Senin, 28 Okt 2019 18:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Seorang editor ungkap kebohongan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images Seorang editor ungkap kebohongan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Sensasi Meghan Markle seolah tak pernah usai. Setelah mengaku dalam sebuah wawancara televisi jika dirinya tak pernah siap untuk menghadapi sorotan media setelah menikahi Pangeran Harry, ternyata Meghan Markle dicap sebagai pembohong oleh seorang editor media hiburan.

Hal itu dilontarkannya berdasarkan fakta bahwa ternyata Meghan tak sepolos dan malu-malu sebagaimana yang diungkapkannya. Bahkan editor tersebut mengatakan jika Meghan sempat memohon untuk diberitakan oleh tabloid tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada 2013 lalu, tepatnya di bulan November. Saat itu Meghan bertemu dengan Katie Hind yang menjadi editor di media Sunday People.

"Agar namanya (Meghan Markle) terkenal di Inggris, publisisnya memohon kepadaku untuk bertemu dengan aktris tersebut untuk sekedar minum-minum," ujar Katie seperti dilansir dari Fox News.

"Namun semua itu menjadi jelas bahwa Meghan memang ingin meningkatkan popularitasnya, meskipun hanya menambahkan 80 kata yang dimasukan dalam akhir kolom mingguanku," tambahnya.

Katie pun mengatakan jika Meghan sangat senang dengan hal itu, bahkan ia menyebut Katie sebagai temannya dan mereka pun berpelukan. Bahkan Meghan sempat meminta nasehatnya saat ingin berkencan dengan Ashley Cole yang suka dengannya.

Dirinya pun terkejut saat menyaksikan wawancara Meghan dan Pangeran Harry yang mengatakan jika ia kaget dengan begitu gencarnya media yang memberitakan dirinya.


Editor Ini Ungkap Kebohongan Meghan Markle



Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com