detikHot

celeb

Duh, Selena Gomez Sebut Hubungan dengan Justin Bieber Beracun

Senin, 28 Okt 2019 16:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Selena Gomez dan Justin Bieber. Foto: Christopher Polk/Getty Images for ESPN Selena Gomez dan Justin Bieber. Foto: Christopher Polk/Getty Images for ESPN
Jakarta - Banyak yang menyebut Selena Gomez sangat patah hati saat Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin. Para fans bahkan masih menyebut Selena dan Justin adalah jodoh yang sangat pas, namun ternyata pelantun 'Lose You to Love Me' itu tak setuju.

Justin memang pernah menjadi pria yang dicintai Selena, namun ia mengatakan jika hubungan mereka sedikit 'beracun'.

"Saat itu kau berada di fase di mana kau merasakan cinta pertama kali dan aku pikir hal itu bisa menjadi sedikit beracun," tuturnya dalam episode Zach Sang Show.

Selena pun mengatakan jika saat itu dirinya sangat ketergantungan dengan pelantun 'Love Yourself' itu dan menganggap cinta adalah apa yang mereka rasakan saat itu.

"Kau akan menjadi ketergantungan dan kau berpikir bahwa hal itu adalah cinta dan kemudian kau akan ketagihan dengan hasrat dan rasa frustasi satu sama lain yang membuat kalian berpikir, 'Oh, itulah cinta', atau mungkin bertengkar dan melakukan banyak hal. Dan aku mempercayai hal itu untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Selena Gomez dan Justin Bieber memang menjalin kisah asmara sejak usia yang sangat muda. Mereka berkencan pada 2011, di mana saat itu ia berusia 19 tahun dan keduanya selalu menjadi sorotan awak media.

Keduanya pun sempat beberapa kali putus nyambung hingga terakhir kalinya pada 2017, di mana hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum akhirnya Justin memilih Hailey Baldwin.

Selena pun hancur, ia bahkan mengaku sempat takut jatuh cinta lagi karena pengalamannya itu. Namun kini, ia sudah mulai berani membuka hatinya kembali. Selain itu ia pun sempat curhat di dua lagu terbarunya dan berharap 'pria' tersebut bisa mendengarkan lagu itu.


Simak Video "Hailey Bieber Bantah Sindir Lagu Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com