detikHot

celeb

Gaun Lady Gaga Dilelang Pelayan Hotel, Dapat dari Mana?

Senin, 28 Okt 2019 15:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gaun Lady Gaga dilelang pelayan hotel. Foto: Dok. Getty Images Gaun Lady Gaga dilelang pelayan hotel. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Gaun yang dikenakan Lady Gaga pada acara Golden Globes 2019 kini berada di balai lelang. Gaun tersebut dilelang oleh seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan di Hotel Beverly Hilton.

Ia mengatakan jika dirinya mendapatkan gaun tersebut langsung dari bintang 'A Star Is Born' itu karena bekerja dengan sangat baik saat membereskan kamarnya usai Gaga menghadiri acara Golden Globes 2019.

Gaga disebut sengaja meninggalkan gaun itu untuk dirinya dan membiarkannya di kamar yang kemudian pelayan itu memindahkan ke bagian barang hilang hingga akhirnya staff hotel memberikannya kepada pelayan tersebut.
Penampilan Lady Gaga di Golden Globes 2019.Penampilan Lady Gaga di Golden Globes 2019. Foto: Getty Images

Ia pun tadinya ingin menyimpan gaun tersebut, namun karena kebutuhan ekonomi ia pun terpaksa melelangnya. Ia pun melelang gaun tersebut dengan harga awal 8 ribu dollar atau senilai Rp 112 juta.

Namun semua pernyataan itu terasa ganjil karena ada sejumlah fakta yang dilupakan oleh sang pelayan.

Padahal gaun tersebut bukanlah milik Lady Gaga melainkan dipinjamkan kepadanya oleh Valentino untuk kebutuhan acara Golden Globes. Pihak Valentino pun mengatakan kehilangan gaun tersebut dan sudah menghubungi pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Duh, siap-siap di bawa ke kantor polisi nih!


Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com