detikHot

celeb

Jomblo 2 Tahun, Selena Gomez Siap Cari Pacar Lagi

Senin, 28 Okt 2019 15:04 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Selena Gomez siap cari pacar. Foto: Emma McIntyre/Getty Images Selena Gomez siap cari pacar. Foto: Emma McIntyre/Getty Images
Jakarta - Usai cintanya bersama Justin Bieber kandas, Selena Gomez memilih untuk sendiri selama lebih dari dua tahun. Selena juga sangat sulit untuk bangkit dari pengalamannya tersebut ditambah kondisi kesehatan yang sempat drop.

Namun baru-baru ini, Selena bangkit dan kembali berkarya dengan merilis dua lagu bertajuk 'Lose You to love Me' dan 'Look at Her Now'. Keduanya merupakan lagu yang tampaknya dibuat untuk sang mantan, Justin Bieber, yang kini telah menikah dengan Hailey Baldwin.

"Jadi, aku telah menjadi super, super single selama dua tahun dan aku ingin tahu bagaimana cintaku nanti," tuturnya.

Selena pun memiliki harapan untuk kisah percintaannya kelak. Ia tak ingin pengalaman buruknya itu terulang kembali.

"Aku ingin hal itu menjadi kenyataan dan aku tak ingin jadi orang yang terlalu bergantung (pada pasangan) atau berantakan atau kurangnya komunikasi. Aku pikir kau akan mengetahuinya saat kau menjadi dewasa, kau akan menemukan orang yang cocok untukmu dan yang memiliki frekuensi yang sama," terangnya.

Selena Gomez berkencan dengan Justin pada 2011 hingga 2014, keduanya sempat balikan pada 2017 namun hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Sebelum kembali dengan Justin, Selena sempat menjalin hubungan dengan The Weeknd selama setahun.

Selena pun mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari kisah cintanya itu. Meski sempat takut, kini ia pun memberanikan diri untuk menjalin hubungan kembali.

"Aku percaya (cinta) itu benar-benar ada dan aku sangat bahagia menantinya selama apapun juga karena kita akan selalu seperti ini selamanya. (Pengalaman buruk) itu akan tetap terjadi sampai kita melepaskannya," pungkasnya.


Simak Video "Hailey Bieber Bantah Sindir Lagu Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com