Begini Awal Mula Emma Waroka Kenal hingga Dinikahi oleh Berondong

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 27 Okt 2019 14:16 WIB
Bagoes Soeharto dan Emma Waroka Foto: Instagram
Jakarta - Emma Waroka dinikahi oleh pria brondong bernama Bagoes Soeharto. Jika di berita sebelumnya disebut berbeda 17 tahun, tapi Emma Waroka menyebut suaminya itu berbeda 18 tahun lebih muda dari dirinya.

Saat dihubungi detikcom, Jumat (18/10/2019), Emma Waroka menceritakan awal mula kedekatannya dengan Bagoes Soeharto. Hal itu terjadi sekitar 3 tahun yang lalu.

"Iya kita berdua waktu tahun 2016, Emma kan sempat punya boothcamp sama teman-teman waktu itu dan Bagoes adalah head coach-nya. Kita bertemu di situ," ujar Emma Waroka mengawali ceritanya.

Pada saat itu, keduanya jadi saling bertemu. Namun, Emma Waroka dan Bagoes Soeharto tidak pernah berpikiran untuk sama-sama bisa menjalin hubungan.

"Jadi sebenarnya Ema sama Bagus, dua-duanya juga nggak saling... kita tuh nggak kepikiran bahwa kita bisa pacaran, cuma karena kita selalu bertemu di boothcamp dan dua-duanya punya hobi yang sama, lalu obrolan kita juga nyambung," ungkap Emma Waroka.

"Obrolan kita ternyata nyambung, Emma kagetnya di situ. 'Lo kok bisa cocok ya ngobrolnya sama orang Indonesia yang jauh lebih muda lagi'. Jadi kesehariannya kita kali ya.. aktivitasnya juga sama, hobinya sama, suka olahraga, sudah cocok. Akhirnya jalan lah kita," imbuhnya.




Emma Waroka mengakui kalau dirinya cinlok (cinta lokasi) dengan Bagoes Soeharto. Tak butuh waktu lama, hanya dua bulan pendekatan mereka pun resmi berpacaran.

"Cinlok, betul! Cinloknya di tempat kerja, di boothcamp. Cinloknya sambil push up hehehehee. Gue sambil push up disuruh dia, gue jadi cinlok deh tuh. Ya Allah hahaha. Kita dari Oktober kenalan, terus Desembernya pacaran," lanjut Emma Waroka.

"Sebenarnya mulai dekatnya itu gara-gara chat di IG, di DM. Jadi kan kita sering posting habis latihan. Makan nih misalnya, terus dia ngechat, 'waduh makan apa nih mbak?' Haha manggilnya masih 'mbak' hehehe. 'Makan apa mbak? Mbak suka apa?' Waduh pokoknya seru deh. Pokoknya ngobrol lucu gitu. Nah dari akrab ngechat gitu, terus karena sering ketemu jadi pulangnya bareng, sudah gitu ngobrol banyak," kata wanita 45 tahun itu.

Setahun berlalu, keduanya mulai semakin serius menjalani hubungan. Pendekatan keluarga mulai dilakukan hingga menabung untuk masa depan.

Pada tahun kedua, Emma Waroka akhirnya dilamar oleh Bagoes dan di tahun ketiga mereka pun akhirnya menikah.



Simak Video "Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)