detikHot

celeb

Putus Cinta, Ini Cara Prilly Latuconsina Biar Cepat Move On

Minggu, 27 Okt 2019 12:16 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Dyah Paramita Saraswati Prilly Latuconsina Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Rasa sakitnya putus cinta dapat melukai siapa saja, tak terkecuali artis Prilly Latuconsina. Hubungan yang telah dibinanya sekian lama dengan Maxime Bouttier terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Tak ingin lama-lama larut dalam kesedihan, Prilly mengaku kini lebih menyibukkan diri pada pekerjaan. Ia juga mengatakan, ketimbang terburu-buru mencari pengganti Maxime, pemeran film 'Hangout' ini tengah menikmati masa lajangnya.

"Move on ke kerjaan, lagipula masih baru, masa iya langsung cari gantinya. Sendiri saja dulu menikmati waktu sendiri," ucapnya ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.




Meski harus berpisah dengan kekasih, Prilly pun mengaku nyaris tak pernah merasa kesepian. Hal itu lantaran ia disibukan oleh pekerjaan sekaligus ia berada di tengah orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Kesepian nggak sih, karena kerja terus jadi nggak sepi. Apalah arti chat kalau di sekeliling kita ada teman yang menyemangati," tuturnya.

Pasca putus, Prilly pun menyadari sulitnya menjalin hubungan romantis. "Susah itu, gampangan bangun rumah daripada bangun hubungan," ungkapnya.


Simak Video "Maxime dan Prilly Latuconsina Saling Dukung dalam Berakting"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com