detikHot

celeb

Bayi Kartika Putri Dirawat di RS, Sakit Apa?

Minggu, 27 Okt 2019 11:36 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kartika Putri Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Kartika Putri Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Artis Kartika Putri baru saja melahirkan buah cintanya dengan suaminya, Habib Usman pada 18 Oktober 2019.

Namun bayi bernama Khalisa Aghnia Bahira itu kini tengah jatuh sakit. Oleh karena itu, Kartika Putri pun memohon doa kesembuhan bagi anaknya lewat akun Instagram-nya.

Lewat akun bernama @kartikaputriworld miliknya, ia menuliskan rasa sedihnya karena Khalisa tengah dalam kondisi yang kurang baik.

"馃挃馃槶 mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang kerumah dan pelukan sm aku all the time lagi馃槶 sedih liatnya gelisah dan ga nyaman," tulisnya.




Ia juga mengatakan, anaknya baru merasa nyaman setelah dipeluk dan disusui olehnya. Dalam unggahan itu, ia juga berterima kasih pada suaminya yang telah mendampinginya.

"pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld lsg tenang lagi.. 馃挃 mohon doa yang setulus tulus nya ya buat Khalisa Aghnia Bahira 馃檹馃徎馃檹馃徎 @habibusmanbinyahya makasih syg selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld 鉂わ笍".

Video: Bayinya Sakit, Kartika Putri Gelisah dan Mohon Doa

[Gambas:Video 20detik]



Ucapan dan doa pun mengalir dari sejumlah selebriti Tanah Air. Misalnya Kimberly Ryder yang mengungkapkan doanya di kolom komentar.

"cepet sembuh ya khalisa 馃槩馃檹馃徏鉂わ笍," tulis Kimberly.

Selain Kimberly, Fitri Tropica juga ikut mengirimkan doanya. "cepet sembuh Khalisaaaa馃挄馃槩," tulisnya dengan akun bernama @fitrop.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com