detikHot

celeb

Sosok Artis PA yang Diamankan Polisi Terkait Prostitusi Online

Minggu, 27 Okt 2019 09:31 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Polisi mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online. Salah satunya adalah PA yang disebut sebagai public figure.

Hingga saat ini, Polda Jawa Timur belum menjelaskan siapa PA tersebut. Beredar kabar, PA pernah mengikuti salah satu kontes ratu kencantikan.

Namun Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera belum mau membenarkan hal itu.

"PA ini adalah public figure, saya tidak menyatakan dia sebagai tokoh politik, tokoh formal atau putri atau apa, tetapi jelas dia adalah publik figur yang pernah muncul di media," jelasnya.




Saat digelandang ke kantor polisi, PA terlihat mengenakan busana terusan berwarna hijau dengan motif bunga. Busana itu masih dibalut lagi dengan jaket berwarna cerah.

Sambil digandeng petugas, PA terus menunduk. Ia menutupi wajahnya dengan kain berwarna biru. Kulit PA tampak putih, rambutnya sebahu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, identitas perempuan berinisial PA (23), yang diduga berprofesi sebagai artis ibukota. Sedangkan muncikari berinisial J (51). Sementara pengguna jasa berinisial AF warga Bekasi.

Ketiganya diamankan di salah satu hotel kawasan Kota Batu, Malang. Namun pria hidung belang terakhir diketahui berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran.


Simak Video "Apes! Pesan PSK Lewat Online, Pria Ini Malah Dirampok"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com