detikHot

Wawancara Eksklusif

Titi Kamal Berakting, Urusannya Bukan Lagi karena Uang

Sabtu, 26 Okt 2019 22:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Titi Kamal Foto: Noel/detikFoto Titi Kamal Foto: Noel/detikFoto
Titi Kamal Foto: Noel/detikFoto Titi Kamal Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Titi Kamal sadar kariernya sudah banyak melwati masa. Film jadi taktik Titi jaga popularitas?

Pasang surut artis diakui Titi Kamal selalu ada. Dia pun pernah merasakan turun pamor.

"Bukan taktik gimana-gimana emang," jawab Titi Kamal kepada detikcom.




Berakting dikatakan Titi adalah sebuah rasa cinta yang pernah dia rasakan. Tak pedui sebesar apa pendapatannya di luar akting, Titi mengatakan tak pernah meninggalkan dunia akting.

"Karena aku tuh udah bertekad saking cintanya sama dunia akting, mau seberapa besar pun pendapatan aku di luar dunia akting, aku akan terus berakting. Selama dikasih umur," janjinya.

"Karena udah kayak ketagihan. Maksudnya bisa menyelami karakter orang melalui script, jadi kebahagiaan sendiri. Jadi nggak cuma soal uang lagi nih," tegas bintang film 'Makmum' itu.

Selama 23 tahun berkarier, baru tahun ini Titi mengambil tawaran film horor pertamanya.




Simak Video "Janin Tak Berkembang, Titi Kamal Lakukan Kuret "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com