Billy Syahputra Sebut Raffi Ahmad Jenuh di Dunia Hiburan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Okt 2019 20:34 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk rehat sementara dari pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

Hal ini diumumkannya belum lama ini. Bukan hanya itu saja, rehatnya Raffi saat ini diduga karena jenuh dengan dunia hiburan. Hal tersebut tampaknya dapat dijadikan kemungkinan faktor yang dijelaskan Billy belum lama ini.

"Oh bisa jadi (jenuh)," sahut Billy.

"Mungkin A Raffi udah terlalu sibuk banget ya di entertaint terus juga capek mungkin pengen ngisi waktu banyak sama keluarga makanya dia memutuskan untuk rehat sejenaklah beberapa bulan," sambungnya lagi.




Bagi Billy, memiliki rencana liburan panjang bagi seorang publik figur sangatlah wajar. Apalagi, Raffi Ahmad dikenal sebagai publik figur yang kian mengisi berbagai acara ditelevisi.

"Ya yang pasti sih setiap orang siapasih yang nggak pengen liburan. Pasti buat kalian semua kalau misalkan punya rezeki lebih, alangkah baiknya gua liburan seneng seneng sama kayak gua," sahutnya.

"Nyari duit kan untuk nyenengin diri sendiri. Ngebeli sesuatu yang keinginan sendiri gitu," tambahnya.

Rehat yang dilakukan Raffi kali ini diakui tak selamanya. Billy menjelaskan suami Nagita Slavina itu akan segera kembali usai liburannya tersebut.

"Nanti juga balik lagi insyaallah kita doain ajalah ya mudah-mudahan dia juga sehat. Terus yang paling penting ya dia happy gitu loh liburannya bisa balik lagi ke Indonesia, bisa bergabung lagi di industri entertaint," pungkas Billy.

Simak Video "Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)