detikHot

celeb

Makin Terbuka, Daniel Rigan Puji Bella Shofie: Dia Sempurna

Jumat, 25 Okt 2019 21:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Bella Shofie Foto: Muhammad Ridho Bella Shofie Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Bella Shofie dan suaminya Daniel Rigan makin terbuka. Daniel Rigan bahkan tak segan memuji istrinya setinggi langit di depan publik.

"Menurut saya dia sempurna, tanggung jawab dia sebagai ibu untuk mengurus anak, semua bisa dia lakukan," kata Daniel Rigan di Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Jakarta Pusat (25/10/2019).

Selain itu, Daniel merasa bangga dengan istrinya yang kini menjadi desainer. Bahkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mendukung penuh karier Bella yang berniat go internasional.

"Banggalah saya tetap dukung dia, mungkin ada rencana setelah ini akan coba maju ke depan lagi dan bisa internasional. Kita dukung," kata

"Mudah-mudahan, inshaAllah lancar," timpal Bella.




Soal karier, Daniel juga lebih mendukung istrinya menjadi desainer ketimbang artis. Menurutnya sang istri jauh lebih sibuk dengan profesinya dulu.

"Sebenarnya entertainment sih yang lebih sibuk karena kalau dia syuting bisa sampai malam, tapi kalau ini (desainer), karena workshop kita di samping rumah jadi bisa sebentar, sejam, dua jam bisa balik lagi ke rumah," beber Daniel.

"Kalau desainer juga nggak terikat ya, kalau di entertainment kan terikat harus syuting stripping bisa sampai malam, kalau kaya gini kan nggak. Jadi kalau misalkan kita mau liburan ke mana aja setiap saat bisa mau ke mana aja, bisa bebas aja," pungkas Bella.

Sebelumnya, Bella Shofie seakan menutup pernikahannya dengan Daniel Rigan. Ia juga sempat dituding sebagai pelakor oleh karena dianggap merebut suaminya itu dari wanita lain.


Simak Video "Tak Ada Gimmick Buat Bella Shofie Nyaman Geluti Dunia Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com