Tak Lagi Kejar Ambisi, Raffi Ahmad Disarankan Vakum 2 Tahun

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Okt 2019 05:43 WIB
Foto: Raffi Ahmad (YouTube Boy William)
Jakarta - Aming Sugandhi teringat momen meninggalnya ayah Raffi Ahmad. Hal itu usai dirinya menceritakan sosok Raffi yang dinilainya sangat sayang dengan keluarga.

Dari sinilah Aming menyambut baik niat Raffi Ahmad untuk vakum dari industri hiburan setelah berjibaku begitu hebat dengan syuting.

Menurut Aming, seharusnya Raffi vakum dengan durasi cukup lama. Kalau bisa dua tahun.

"Inget banget waktu dulu bapaknya meninggal, nengok rumahnya di Bandung. Ini anak sangat cinta keluarganya, adik-adiknya, dia berusaha keras ngebahagiain semua orang," ujar Aming.



"Jadi ketika dia vakum lima bulan, gua rasa kurang ya. Harusnya setahun ya biar dia nikmati, 2 tahun nggak apa-apa juga, wajarlah," kata Aming usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan.

Eks suami Evelyn Nada Anjani itu sepakat bahwa Raffi memang sosok pekerja keras. Ia tak heran jika banyak yang sayang dengan Raffi.

"Dia salah satu pekerja yang sangat keras yang berusaha nyenengin semua orang. Dia anaknya baik banget, makanya banyak yang sayang, banyak yang doain," pungkasnya.

Raffi berniat keliling dunia saat rehat. Selama menjalani hari supersibuk bertahun-tahun, Raffi mengaku kerap tertegun ketika anaknya Rafathar bicara kapan dirinya stop aktivitas di depan kamera baik itu di TV maupun vlog YouTube.




Simak Video "Alasan Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pesta Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)