detikHot

celeb

Putus dari DJ Bule, Dinar Candy Kini Dekat dengan Polisi

Jumat, 25 Okt 2019 15:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - DJ Dinar Candy mengaku tengah menjalin kedekatan dengan sosok laki-laki yang disebut seorang anggota polisi. Saat dikonfirmasi, Dinar tersipu malu sambil menjawab pertanyaan awak media.

"Ha ha ha nggak, punya (sedang dekat), ya lagi gitu deh sama bapak polisi," ujat Dinar saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).


Dinar yang mengaku dulu tak suka menjalin hubungan dengan polisi, kini justru berbalik. Ia mengakui kedekatan tersebut sudah terjalin sejak bulan ini.

"Bulan ini (jalin kedekatan)," sahut Dinar.

"Aku tuh ya, anti banget sama polisi. Tapi ternyata malah aku, kan dulu aku sering pacaran sama orang luar, tapi sekarang aku nggak mau sama orang luar. Kayaknya ternyata lama-lama kok polisi lucu banget. Ya sudah," tuturnya.


Hingga saat ini Dinar belum mau membuka identitas polisi yang kian menjalin hubungan kedekatan dengannya ini.

"Ya masih muda lah. Senggaknya dia kan mungkin lihat kelakuan aku juga kan, jadi gitu kayak ngelihat kelakuan aku. Jadi kayak tarik ulur, tarik ulur gitu sih kelihatannya," lanjutnya.

"Ya nggak nanti aja (inisial nama). Ya nggak ah jangan disebutin dulu (pangkatnya)," tukas Dinar.




Simak Video "Dinar Candy Ditegur Gara-gara Ungkap Kedekatan dengan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com