detikHot

celeb

Hapus Foto Seksi di Instagram, Dinar Candy Ditinggal Followers

Jumat, 25 Okt 2019 14:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - DJ seksi Dinar Candy diketahui telah menghapus foto-foto seksinya di media sosial miliknya. Hal itu beralasan untuk memenuhi syarat dan ketentuan rencanya dalam menjalankan tur musik DJ-nya.

Namun disayangkan, Dinar mengaku telah banyak kehilangan pengikutnya di Instagram. Terutama kaum laki-laki yang biasa meramaikan kolom komentarnya.

"Di-unfollow (berhenti mengikuti) sama banyak cowok," ungkap Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).


Meski begitu, kini akun Instagramnya justru semakin mendapat banyak pengikut dari perempuan. Hal ini tampak membuat Dinar senang dan tak kecewa dengan perubahan yang dimulainya.

"Tapi followers (pengikut) cewek sekarang naik. Jadi followers aku itu tadinya 90 persen cowok. Sekarang ceweknya sudah naik jadi 30 persen, yang cowok tinggal 70 persen," ungkapnya lagi.

"Tapi nggak apa-apa, aku senang sih," sambung Dinar.


Di sisi lain, Dinar kini mengaku sering mendapat sapaan dari ibu-ibu berkerudung yang mengaku bagian dari penggemarnya.

"Karena kan kalau aku ke mana-mana juga sekarang banyak ibu-ibu berkerudung ngefans sama Dinar. Jadi nggak apa-apa di-unfollow cowok," tukasnya.




Simak Video "Dinar Candy Ditegur Gara-gara Ungkap Kedekatan dengan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com