detikHot

celeb

Kanye West Larang Pegawai Lakukan Seks Pranikah

Jumat, 25 Okt 2019 12:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kanye West larang pegawainya lakukan seks pranikah. Foto: Theo Wargo/Getty Images for adidas Kanye West larang pegawainya lakukan seks pranikah. Foto: Theo Wargo/Getty Images for adidas
Jakarta - Kanye West tampaknya benar-benar menjadi sosok yang religius. Selain mengubah pribadinya dan mulai menasehati sang istri, Kim Kardashian agar tak tampil terlalu seksi, Kanye juga mulai memperhatikan para staf yang bekerja untuknya.

Kanye bahkan meminta sesuatu yang bersifat pribadi yakni larangan bagi semua staf agar tak melakukan seks pranikah saat menggarap album terbarunya 'Jesus Is King'.

"Aku meminta orang-orang, ini mungkin akan menjadi sesuatu hal yang radikal. Ada saat di mana aku meminta orang-orang yang bekerja denganku untuk tak melakukan seks pranikah," tutur Kanye dalam wawancara di Beats 1's Zane Lowe.

Kanye pun mengatakan jika ia ingin timnya itu tetap fokus dan tak melakukan sesuatu yang dibenci oleh Tuhan.

"Saat orang-orang berdoa bersama, berpuasa bersama, maka kekuatannya akan meningkat," ujarnya.

Pelantun 'I Am A God' itupun mengaku kini dirinya bukanlah seorang musisi atau entertainer lagi. Ia menganggap dirinya hanyalah hamba Tuhan yang bertugas menyebarkan gospel.

"Kini aku hanyalah pelayan Kristus, tugasku untuk menyebarkan Gospel agar orang-orang tahu apa yang telah Yesus lakukan untuk diriku. Aku telah membagikan banyak hal," pungkasnya.


Simak Video "Kim Kardashian Lahirkan Putra Keempat dari Ibu Pengganti"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com