detikHot

celeb

Permohonan Maaf Wishnutama Tak Hadiri Wisuda Sakina di Australia

Jumat, 25 Okt 2019 11:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Sakina Tama, anak kedua Wishnutama (dok. Instagram Wishnutama) Foto: Sakina Tama, anak kedua Wishnutama (dok. Instagram Wishnutama)
Jakarta - Anak kedua Wishnutama, Sakina Tama, ternyata juga baru wisuda di Australia. Momen itu pun berbarengan dengan dipanggil dan dilantiknya Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sakina anak kedua dari pernikahannya dengan Wina Widodo baru saja menyelesaikan pendidikannya di Monash Uni Clayton Campus, Melbourne Australia. Sakina mengambil jurusan Media Komunikasi.



Kebahagiaan tengah meliputi Wishnutama. Selain baru saja dilantik menjadi Kabinet Indonesia Maju dan putrinya lulus kuliah, Wishnutama juga tengah menunggu kelahiran anak pertamanya dari Gista Putri.

"Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di @monash_uni Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah kedepan," tulis Wishnutama dilihat, Jumat (25/10/2019).

[Gambas:Instagram]



"Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA," lanjut Wishnutama dalam harapannya kepada sang putri.



Namun, Wishnutama meminta maaf karena tak bisa hadir dalam momen penting sang anak. Sebagai ayah, menghadiri wisuda sang anak menjadi hal yang paling dinanti.

"Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat. Love you always," tutup Wishnutama.


Simak Video "Menengok Cantiknya Istri Menparekraf Gista Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com