detikHot

celeb

BTS Penyelamat Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack

Jumat, 25 Okt 2019 09:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop
Jakarta - Belakangan, Luna Maya menjadi salah satu fans BTS, ARMY, yang cukup fanatik. Menurut Luna dirinya sudah sangat menyukai BTS sejak awal tahun 2018.

Dalam wawancara bersama 'Rumpi: No Secret', Luna Maya blak-blakan awal mula dirinya suka dengan BTS. Awalnya, dia hanya sekadar mendengar gaung BTS.




"2018 lagi promo film dikasih tantangan bikin konten video reaction. Tepat tahun lalu, putus ceritanya, kalau habis kerja itu pulang ke rumah bingung ngapain nggak ada yang ditelepon nggak ngapa-ngapain," ungkap Luna Maya dilansir dalam channel YouTube Trans TV Official, Jumat (25/10/2019).

"Ya udah aku youtube-an, setiap hari BTS ketawa-ketawa sendiri," sambungnya.

Karena kehadiran BTS, Luna Maya membantah masa-masa putus cinta dengan Reino Barack membuat dirinya kesepian. Bahkan Luna mengaku, justru dia bisa setiap saat menonton video BTS.

"Karena gue nggak ngerasa kesepian. Everynight malah, di mobil. gue sampai download, mereka punya konten, ada mereka tantangan main apa," ucap Luna.



Menjadi penggemar berat BTS, Luna Maya juga bisa dengan mudah melenggang ke beberapa negara hanya untuk menonton konsernya. Itu dikatakan Luna karena dirinya jomblo dan punya banyak waktu.

"Awalnya namanya juga jomblo, banyak waktu. Banyak duit (harus) kalau nggak nggak mungkin bisa pergi," katanya sambil tertawa terbahak.

BTS Penyelamat Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack



Simak Video "Luna Maya Masih Bungkam soal Kabar Kedekatannya dengan Pria Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com