detikHot

celeb

Khloe Kardashian Orang Ketiga Lamar Odom dan Taraji P Henson

Kamis, 24 Okt 2019 17:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Khloe Kardashian jadi orang ketiga di Lamar Odom dan Taraji P Henson. Foto: Dok. Getty Images Khloe Kardashian jadi orang ketiga di Lamar Odom dan Taraji P Henson. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Satu dekade sudah Lamar Odom dan Taraji P Henson berpisah. Keduanya pun tak pernah membuka mulut atau menceritakan kisah cinta mereka, hingga akhirnya Lamar pun membagi kisahnya.

Dalam sebuah acara televisi bertajuk 'Uncensored', Lamar menceritakan bagaimana awal mula kisah cintanya itu dengan Taraji. Keduanya bertemu dalam sebuah pesta hingga kemudian memutuskan berkencan pada 2009 lalu.

"Aku bertemu Taraji di pesta HBO, dan kami pun langsung merasa cocok. Aku benar-benar mulai menyukai dirinya. Aku harap aku bisa melakukan hal berbeda dengannya," ungkap mantan suami Khloe Kardashian itu.

Meski lebih tua darinya, Lamar menyebut Taraji sebagai wanita yang sangat menawan dan ia kerap menjadi inspirasi baginya.

"Ia (Taraji) sedikit lebih tua dariku, namun aku belajar banyak darinya karena saat itu menjadi hubungan paling signifikan, sebagai pria dewasa yang aku pernah lakukan dengan wanita berkulit hitam."

"Aku juga selalu membawa fotonya saat berpergian, tak ada yang tahu hal tersebut. Ia memberikanku inspirasi, kalian tahu, seorang wanita kulit hitam yang bekerja seperti itu, hal itu sangatlah baik melihat hasil karyanya sebagaimana aku menghargai pekerjaanku," tutur Lamar.

Bahkan Lamar sempat bolak-balik ke Los Angeles saat dirinya masih bermain untuk LA Lakers dan bertanding melawan Cleveland. Ia kembali untuk menemani Taraji dalam sebuah acara pada malam itu.

Namun hubungan mereka berakhir karena tingkah tak dewasa Lamar yang jatuh hati kepada Khloe Kardashian.

"Hubunganku dengan Taraji berakhir, karena aku menjadi anak nakal yang tak dewasa. Aku tak tahu bagaimana cara memberitahukannya bahwa aku jatuh cinta kepada wanita lain yang bernama Khloe Kardashian," kenangnya.

Lamar memang memutuskan untuk menikah dengan Khloe di tahun yang sama dengan saat dirinya mempublikasikan hubungannya itu dengan Taraji yakni 2009. Namun pernikahannya dengan Khloe kandas pada Desember 2016 lalu.


Simak Video "Wadidaw! Diselingkuhi Lagi, Khloe Kardasian Tinggalkan Tristan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com