Meski Dituding Gelapkan Uang Rp 1,9 M, Zaskia Sungkar Susah Nangis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 24 Okt 2019 15:32 WIB
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah bermasalah lantaran dituding menggelapkan uang sebesar Rp 1,95 miliar. Tudingan itu disampaikan rekan bisnisnya, Medina Zein.

Tengah menghadapi masalah yang begitu rumit, Zaskia Sungkar mengaku susah menangis.



"Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis," bukanya dalam Instagram Stories miliknya.

Meski begitu Zaskia tidak mengetahui apa yang menyebabkan dirinya susah menangis.



"Karna kuat? karna ikhlas? karna cuek? karna nggak yakin? jawabannya: nggak tau," urainya dari.

Namun ada satu hal yang bisa membuatnya menangis.

"Yg bisa buat aku nangis cuma pas liat kabah, baca tafsir Quran, dengar siksa kubur dikajian inget dosa banyak (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimana kalau posisi kita diganti sekuat itukah aku)," paparnya.

Meski Dituding Gelapkan Uang Rp 1,9 M, Zaskia Sungkar Susah NangisFoto: Instagram


Hari ini pula Zaskia menerima pesan dari salah satu teman tentang kesabaran dan ternyata itu membuatnya meneteskan air mata.

"Dan baru aja dapet satu hal lagi yg bikin aku bisa nangis. Kalau semua urusan hidup kita dimudahkan lalu darimana kita mendapatkan pahala kesabaran," urai salah satu pesan yang diterima Zaskia dari Teuku Wisnu.

Meski Dituding Gelapkan Uang Rp 1,9 M, Zaskia Sungkar Susah NangisFoto: Instagram


Ia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan orang banyak kepadanya.

"Masyaallah hari ini aku belajar rezeki itu bukan hanya materi...tapi dikumpulkan dengan orang-orang soleh," jelasnya lagi.
Halaman


Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/doc)