Bukti Jared Leto Terlalu Baik untuk Joker

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Okt 2019 15:24 WIB
Jared Leto donasikan uangnya untuk korban kecelakaan. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Jared Leto selalu dikaitkan dengan kesuksesan film 'Joker' yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Beberapa menyebutkan jika sang aktor sangat emosi dan kesal dengan munculnya film tersebut. Sejak kemarin, berita tentangnya hanya soal Joker dan Joker lainnya.

Padahal Jared Leto sempat menyebarkan kebaikan dan mengajak orang-orang untuk membagi kebaikan. Aktor berusia 47 tahun itu mencoba menguras energi negatif dari para netizen (dengan bullyan atas peran joker) melalui kampanye #GoodThingChallenge.

Baru-baru ini Jared memberikan donasi ke pada sebuah keluarga di Utah, Amerika Serikat. Ia menyumbang uang senilai 5 ribu dollar atau Rp 70 juta untuk biaya rumah sakit anak-anak korban kecelakaan tersebut.

Jared Leto juga membagikan link donasi untuk mereka di unggahannya itu dan mengajak para netizen untuk menyisihkan uang mereka.

"Aku mengajak semua orang untuk melakukan #goodthingchallenge. Ingat gerakan terkecil bisa menghasilkan sesuatu yang besar...Meskipun itu hanya mengucapkan salam dan tersenyum," tulis Jared di Twitternya.

Jared memberikan donasi untuk bocah berusia 3 tahun bernama Griffin dan adiknya Watson yang berusia 18 bulan. Keduanya menjadi korban kecelakaan saat berada di stroller bersama orang tuanya. Mereka ditabrak saat hendak menyebrang hingga terlempar.

Saat ini keduanya sedang mendapatkan perawatan intensif karena keadaan mereka yang menderita luka serius. Griffin bahkan mengalami patah tulang leher dan lainnya sementara Watson fraktur tulang dibeberapa bagian tubuhnya.

Sang ayah, Michael Hofer, tak menyangka akan ada donasi dan perhatian khusus dari Jared Leto.

"Aku benar-benar tak tahu bagaimana ia menemukannya (info donasi keluarganya). Aku benar-benar terkejut!" tuturnya kepada ABC4 News.

Hingga saat ini donasi yang sudah dikumpulkan mencapai 88 ribu dolar, sementara itu mereka membutuhkan 100 ribu dolar untuk menutup biaya rumah sakit kedua anaknya itu.



Simak Video "Duh! Jared Leto hingga LeBron James Raih Razzie Awards 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)