detikHot

celeb

Namanya Dicatut Yayasan, Umi Pipik Minta Klarifikasi

Kamis, 24 Okt 2019 11:57 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram @_umipipik_ Foto: Instagram @_umipipik_
Jakarta - Pipik Dian Irawati kesal dengan pencatutan namanya di sebuah yayasan. Ia pun meminta kepada pihak terkait untuk segera memberikan konfirmasi.

"selamat sore semuanya , barusan dpt info ada yg memakai nama saya utk fb sebuah yayasan .. mohon maaf utk siapapun anda sy tunggu konfirmasi nya krn sdh menyalah gunakan , jika anda memang ingin mengelola yayasan , gak usah pake nama org lain utk spy org memberikan sumbangan," katanya dalam Instagram miliknya, Kamis (24/10/2019).



Pipik mengatakan, sejak dulu ia sama sekali tidak memiliki Facebook. Bukan hanya itu, ia juga menegaskan tidak memiliki yayasan apapun. Yang dimilikinya adalah majelis taklim.

"saya dari dulu tdk punya fb tdk pakai fb dan tdk punya yayasan apapun, terkecuali majelis taklim saya yg bernama @mt.fatimahazzahra , saya hanya punya IG dan hy IG ini saja yg bercontreng biru dan ig @saffron_ummipipik , utk siapapun yg sdh berteman di fb dan ada hal2 yg sekiranya merugikan, itu diluar tanggung jawab saya karena saya tdk punya FB satupun juga dari dulu trimakasih yg sdh menginfokan ini," lanjutnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Melihat hal tersebut, banyak netter yang langsung membantu Pipik agar orang yang mencatut namanya itu langsung memberikan klarifikasinya.

"Ijin share ya umi karena komunitas kami pensyiar baitullah jdi buruan utama org2 sprti ini...trimaksh," kata akun rea***.

"Oh iya tuh umm bener,dulu2 sampe ada beberapa kali ada temen yg captures tentang posting2 Ummi ke aku dan tanya ini bener ummi pipik yg tulis kata2 nya ? Saat itu juga Aku bilang ummi ngga main FB," jelas akun nu***.


Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com