detikHot

celeb

Jokowi dan Prabowo Kini Bersama, Ernest Harap Tiada Lagi Cebong-Kampret

Kamis, 24 Okt 2019 07:30 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana (Biro Pers Setpres) Foto: Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana (Biro Pers Setpres)
Jakarta - Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo kini tergabung di kabinet Indonesia Maju. Prabowo sudah resmi dilantik menjadi menteri pertahanan periode 2019-2024.

Sebelumnya Pilpres dan pemilu 2019 membuat para pendukung dari dua tokoh ini saling serang. Hal ini pun diingat oleh Ernest Prakasa.

Melihat keduanya kini bekerja sama, Ernest pun melontarkan pandangannya. Menurutnya tak ada lagi istilah cebong dan kampret sebab pemerintah sudah harus sejalan untuk bekerja untuk negara.

"Pemerintah sudah akan menjalankan tugasnya, good luck buat pak Jokowi, pak Ma'ruf Amin, good luck untuk semua menteri-menteri selamat bekerja. Selamat mengemban tanggung jawab," kata Ernest di Instagram miliknya seperti dilihat, Kamis (24/10/2019).


"Yang pengen gue bahas, bisa nggak sih kita, rakyat nggak lagi terpecah dua. Nggak ada lagi pendukung jokowi, pendukung Prabowo," lanjut Ernest.

Komika yang juga sutradara ini berharap tak ada lagi perpecahan di antara bangsa. Ia mengatakan ribut-ribut soal mana pendukung mana semestinya sudah tak ada lagi.

Kini saatnya publik bersama-sama membangun negara.

"Yuk udah yuk berantemnya. Sampai sekarang tuh gua ya pribadi gua udah eneg cebong kampret cebong kampret. kita udah terpecah dari 2014, trus 2019 terpecah lagi," tutur Ernest.

"Semoga ke depannya kita tidak ada lagi polarisasi antara pendukung mana pendukung mana, berkarya dengan baik. Jangan saling menghakimi karena perbedaan pilihan," pungkas sutradara 'Cek Toko Sebelah' ini.




Simak Video "Pariwisata dan Ekraf Digabung, Ernest Prakasa: Jokowi Tak Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com