detikHot

celeb

Bukan Kim Kardashian, Ini Seleb Paling Berbahaya di Dunia Maya

Rabu, 23 Okt 2019 17:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Caroline Flack dari instagram. Foto: Dok. Instagram/carolineflack Caroline Flack dari instagram. Foto: Dok. Instagram/carolineflack
Jakarta - Sebelumnya Kim Kardashian pernah mendapatkan titel 'Selebriti Paling Berbahaya di Dunia Maya'. Kini titel tersebut berganti ke tangan Caroline Flack, bintang asal Inggris.

Perusahaan anti-virus McAfee merilis data jika pencarian data Caroline Flack di dunia maya banyak mengandung virus ataupun konten-konten berbahaya lainnya. Beberapa menilai hal itu disebabkan karena Caroline kini tengah jadi sorotan publik beberapa bulan ini.

Mantan peserta reality show 'Love Island' itu memang selalu menuai beragam sensasi. Mulai dari dirinya mengikuti acara tersebut hingga dirinya lulus dan menjadi presenter sebuah acara televisi.

"Banyak orang yang ingin mendapatkan update dari budaya pop dan berita soal selebriti di berbagai gawai. Seringkali para pembaca memilih sesuatu yang cepat namun tak memperdulikan keamanannya dengan mengklik link aneh yang menjanjikan konten berisi selebriti favoritnya," ujar Raj Samani, Kepala Ilmuwan McAfee.

Caroline pun mengaku bangga dengan raihan tersebut, bahkan ia mengatakan jika hal itu bukanlah yang paling buruk yang dibacanya di berita.

"Saat aku di 'Strictly Come Dancing', pada suatu malam aku sedang berada di rumahku dan muncul breaking news di halaman depannya mengatakan jika diriku dihantui oleh setan cilik. Berita itu pun menjadi satu-satunya yang aku cetak dan (ditaruh dalam) frame, lalu aku gantung di dindingku karena itu sangatlah lucu," ujarnya dalam wawancara radio.

Dalam daftar tersebut, Caroline berhasil menduduki posisi puncak lalu di posisi dibawahnya ada Maisie Williams, James Corden, Nicki Minaj dan Billie Eilish yang menduduki posisi lima besar. Kim Kardashian sendiri turun ke posisi 26 di tahun ini.


Simak Video "Hebohnya Gaya Cardi B Hadiri Sidang Kasus Perkelahiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com