detikHot

celeb

Sudut Pandang Dirly 'Dulu Lawan Kini Bersama' Prabowo dan Jokowi

Rabu, 23 Okt 2019 17:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana (Biro Pers Setpres) Foto: Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Istana (Biro Pers Setpres)
Jakarta - Mungkin masih jelas dalam ingatan bagaimana panasnya pemilu 2019. Pendukung Prabowo Subianto dan Joko Widodo, saling melontarkan kata cebong dan kampret.

Itu juga yang diingat oleh penyanyi Dirly Dave. Dia menuliskan bagaimana setiap orang pasti pernah membenci satu sama lain. Tapi, melihat hasil pemilu 2019 sampai sekarang, Dirly punya penilaian sendiri.

"Setiap individu punya hak untuk menilai, aku pun punya dan aku lebih senang menilai dari sisi yang baik," tulis Dirly dilihat, Rabu (23/10/2019).



Dirly menuliskan sudut pandang soal kekagumannya. Mantan suami Celine Evangelista itu memperlihatkan sudut pandangnya dari sisi Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

"Ini sudut pandangku: Lelaki yang bernama PRABOWO SUBIANTO membuat saya mengaguminya, lawan yang kalah dengan kerendahan hatinya mau untuk bekerja sama dengan yang mengalahkannya,untuk kepentingan bangsa dan manusia yang ada didalamnya," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



"Lelaki yang bernama JOKO WIDODO Membuat saya mengaguminya!seorang pemenang yang yang berbesar meminta lawannya Berdamai dan bekerjasama untuk kepentingan bangsa dan manusia yang ada didalamnya!!! Perlahan lahan mereka merubah role politik di negeri ini yang sering kita kenal dengan istilah. "tidak ada kawan sejati yang ada hanya lawan abadi" kini berubah menjadi "lawan bisa menjadi kawan"," lanjut Dirly.

Seperti diketahui kalah dalam pemilu 2019 sebagai presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto menerima dan kini resmi menjadi Menteri Pertahanan untuk Kabinet Kerja Indonesia Maju. Diungkapkan Dirly keduanya pantas menjadi idola.

"KALIAN IDOLAKU," tulis Dirly di akhir kalimatnya.


Simak Video "Reaksi Netizen soal Prabowo Masuk Kabinet Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com