detikHot

celeb

Kejam! Suami Nicki Minaj Ternyata Pernah Membunuh dan Memperkosa

Rabu, 23 Okt 2019 13:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kenneth Petty dan Nicki Minaj. Foto: Dok. Instagram/nickiminaj Kenneth Petty dan Nicki Minaj. Foto: Dok. Instagram/nickiminaj
Jakarta - Nicki Minaj membuat heboh para fansnya usai mengumumkan pernikahannya dengan Kenneth 'Zoo' Petty. Nama Kenneth mungkin tak terlalu familiar di dunia entertainment, ia lebih dikenal sebagai pengusaha.

Namun siapa sangka ternyata pria berusia 41 tahun itu memiliki catatan panjang melawan hukum, mulai dari memperkosa hingga membunuh orang pernah dilakukannya.

Pada 1994 lalu, Kenneth sempat ditahan karena disebut memperkosa gadis berusia 16 tahun. Ia mengancam korbannya itu dengan sebuah pistol yang ditempelkan di punggung gadis tersebut lalu membawanya ke kediamannya. Karena hal itu ia pun dipenjara selama lima tahun.

Dipenjara ternyata tak membuat suami Nicki Minaj itu kapok, pada 2002 lalu ia membunuh seorang pria dengan tiga tembakan pistol di bagian perut. Kenneth membunuh pria tersebut dan dihukum penjara selama 10 tahun, namun ia hanya menjalani hukuman tujuh tahun penjara.

Nicki pun ternyata mengetahui catatan kelam suaminya itu. Bahkan ia menyanggah semua tindak kejahatan yang pernah dilakukan Kenneth. Ia pun membela suaminya itu di dunia maya melalui akun instagramnya.

Nicki dan Kenneth menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Namun keduanya sudah berkenalan dan menjalin hubungan saat Nicki masih berusia 16 tahun dan tinggal di Queens, New York, Amerika Serikat.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Nicki Minaj Pamit, Pensiun dari Dunia Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com