detikHot

celeb

Pernah Punya Skandal Video Intim, Aktor Ini Malah Bersyukur

Rabu, 23 Okt 2019 12:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Rob Lowe mengaku bersyukur terkena skandal video seks. Foto: Dok. Getty Images Rob Lowe mengaku bersyukur terkena skandal video seks. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Aktor Rob Lowe pernah terlibat dalam skandal video intim pada tahun 1988 lalu. Dalam video tersebut Rob, yang saat itu berusia 24 tahun, tampak bersama seorang gadis berusia 16 tahun.

Kejadian tersebut terjadi sebelum dirinya memberikan dukungan pada Michael Dukakis di Democratic National Convention. Hasilnya, kariernya sebagai aktor pun terhenti hingga akhir tahun 1999 atau sepuluh tahun kemudian dirinya baru mendapatkan job di sebuah acara televisi.

Namun ternyata ia tak pernah menyesali perbuatannya itu. Dalam sebuah wawancara, ia justru bersyukur.

"Aku kira itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada diriku. Jujur, aku melakukannya dan hal itu membuat diriku (jadi) sadar dan membuatku menikah. Aku sudah menikah selama 29 tahun dan memiliki dua anak laki-laki, jadi aku pikir semua hal itu tak akan terjadi jika aku tak melakukan skandal tersebut," ujarnya dalam SiriusXM.

Namun ada satu hal yang disesalinya, yakni tak menjual rekaman video intimnya itu. Dengan bercanda ia mengatakan dirinya harusnya menjualnya seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan Paris Hilton.

"Masalahnya adalah aku tak menghasilkan uang dari rekaman itu seperti yang dilakukan orang-orang saat ini," tutur aktor berusia 55 tahun itu.


Simak Video "Pihak Atta Halilintar Heran Videonya Dituding Melecehkan Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com