detikHot

celeb

Bantahan Antony Hillenaar Dituduh Kriss Hatta Sekongkol dengan Hilda

Rabu, 23 Okt 2019 12:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Perseteruan Antony Hilenaar dan Kriss Hatta makin tak jelas arahnya dan pelik. Sebab Kriss menuding Antony kerjasama dengan Hilda Vitria untuk menghancurkannya.

Isu tersebut muncul lantaran Anthony kedapatan sedang bertemu Hilda belum lama ini. Namun hal itu telah dibantah Antony saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

"Jadi gue udah nggak ketemu Hilda dua tahun ada kali. Foto yang dicetak sama Kriss Hatta yang dia mengarang bebas itu adalah kejadian, gue ketemu Hilda nggak sengaja di sebuah Cafe di mall itu tertanggal 9 Juni, di situ posisinya gue lagi makan di luar tiba-tiba ada teman gue dia temen Hilda juga. Dia keluar 'wei ada lu, ada Hilda juga tuh di dalem' disamperin ke dalemlah," ujar Antony.



Saat itu Anthony hanya bertanya perihal kasusnya dengan Kriss Hatta yang tengah bergulir.

Anthony juga kembali menegaskan tidak ada persekongkolan yang terjadi antaranya dengan Hilda. Hal ini disebut fitnah baginya.

"Kita ngobrol seputar kasus dia gimana perkembangannya, sharing aja. Cuma kalau dibilang sekongkol gue nggak pernah kontak dia, nggak kontak dia selama dua tahun," sambungnya lagi.

"Itu pun nggak sengaja ketemu, justru sekarang timbul fitnah baru, bahwa gue sekongkol sama Hilda Vitria untuk menjatuhkan nama baik dia (Kriss Hatta)" ujar Anthony.

Dalam tudingan ini, ia mengaku telah dirugikan dengan berita yang beredar.

"Pasti (dirugikan), itu udah pencemaran nama baik, itu udah ada pasalnya ada hukumnya," tukas Anthony





Simak Video "Kriss Hatta Tak Terima dengan Dakwaan JPU"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com