detikHot

celeb

Setahun Cerai dari Channing Tatum, Jenna Dewan Buka Suara

Rabu, 23 Okt 2019 11:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Channing Tatum dan Jenna Dewan. Foto: dok. Getty Images Channing Tatum dan Jenna Dewan. Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Jenna Dewan dan Channing Tatum pernah jadi pasangan selebriti paling romantis, namun hubungan mereka berakhir dan membuat publik bertanya-tanya. Ada beberapa isu selingkuh yang ramai di media sosial, namun kebenarannya tak pernah terungkap.

Baru-baru ini Jenna Dewan mengungkapkan alasannya bercerai pada April 2018 lalu. Dalam bukunya yang bertajuk 'Gracefully You: How To Live Your Best Life Every Day', ia menjelaskan jika dirinya tak merasa menjadi benar-benar dirinya meskipun publik melihat mereka sangat romantis.

"Publik melihat Channing dan aku dalam sebuah figur hubungan yang sangat ideal. Hal ini membuat diriku makin sulit karena aku suka jadi seorang yang jujur dan senyata yang aku bisa," ungkapnya.

Selama menjalin hubungan dengan Channing, ia merasa tak menjadi dirinya sendiri dan memuaskan egonya itu. Ia pun memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Aku baru menyadari dalam hubungan ini aku tak melayani diriku dan juga putriku dengan baik," tulisnya.

Jenna dan Channing pun sepakat untuk berpisah pada saat dirinya sedang sibuk syuting film 'World of Dance' season kedua. Jenna dan Channing menikah pada 11 Juli 2009 dan memiliki anak perempuan bernama Everly pada May 2013 lalu. Kini Jenna Dewan sudah memiliki kekasih yakni Steve Kazee, bahkan keduanya tengah menanti kelahiran anak pertamanya.


Simak Video "Usai Bercerai dari Channing Tatum, Jenna Dewan Kencani Steve Kazee"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com