detikHot

celeb

Ramai Video Pangeran Harry Curhat, Pangeran William Khawatir

Rabu, 23 Okt 2019 11:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry blak-blakan di video dokumenter. Foto: REUTERS/Siphiwe Sibeko/File Photo Pangeran Harry blak-blakan di video dokumenter. Foto: REUTERS/Siphiwe Sibeko/File Photo
Jakarta - Tak hanya para artis saja yang menanggapi video dokumenter Meghan Markle dan Pangeran Harry, anggota keluarga sekaligus kakak kandungnya yakni Pangeran William turut berkomentar. Ia disebut khawatir dengan keadaan Meghan dan Harry usai keduanya blak-blakan soal privasi mereka yang direnggut media.

Dalam rekaman tersebut, Pangeran Harry memang mengatakan berita negatif yang beredar sangat menyakiti dirinya dan sang istri. Ia tak menyangka hal yang ditakutinya itu bisa muncul kembali dan menghantam keluarganya lagi.

"Aku kira aku tak akan menemukannya lagi dan kemudian tiba-tiba saja hal itu kembali dan aku baru menyadari,'Sebenarnya hal ini adalah sesuatu yang harus aku kendalikan,'" ujarnya dalam video tersebut.

Pangeran Harry pun kembali menyinggung tragedi yang menimpa sang ibu, Putri Diana. Ia mengatakan dirinya tak akan terima dibully seperti itu dan dipermainkan oleh media.

Tak hanya itu, ia juga menepis isu keretakan hubungannya dengan Pangeran William. Ia menyebutkan jika dirinya memang jarang bertemu namun ada alasannya.

"Kami memang mengambil jalan yang berbeda. (Namun) aku akan selalu ada untuknya dan seperti yang aku tahu, dia juga akan selalu ada untuk diriku. Kami jarang bertemu seperti sebelumnya karena kami sangat sibuk, tapi aku menyayanginya selalu," ujar Harry.

Pangeran William pun sudah menyaksikan video tersebut dan khawatir dengan keadaan saudaranya itu. Namun belum diketahui langkah apa yang akan diambil oleh suami Kate Middleton itu.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com