detikHot

celeb

Jangan Julid! Shandy Aulia Tunjukkan Perut Hamilnya yang Bikin Iri

Selasa, 22 Okt 2019 20:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dalam usia kehamilan yang menginjak enam bulan, Shandy Aulia terlihat tengah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Shandy Aulia tetap kece dengan perut langsingnya.

Shandy Aulia terlihat sangat pede memamerkan perutnya saat jalan-jalan di California, dilihat Selasa (22/10/2019). Menggunakan jeans dengan kaos crop top dan blazer, terlihat perut hamil Shandy yang bisa dibilang tetap langsing.

Dalam kesempatan itu, Shandy yang sadar akan jadi sorotan, menjawab beberapa pertanyaan yang paling banyak ditanyakan netizen termasuk berat badannya.

"Jawab pertanyaan yang super banyak di tanya:
Berat badan sudah naik semenjak hamil ?
- Yes! sebelum hamil 46kg Now 52kg

Size jeans sebelum hamil ?
- size jeans before 24 Now 26," tulis Shandy Aulia dilihat, Selasa (22/10/2019).

Menjawab berat badannya hanya bertambah 6 kilogram, Shandy Aulia juga mengatakan dirinya bisa makan apa saja. Hanya saja dirinya mengurangi makanan manis.



Shandy Aulia juga mengingatkan yang paling penting jangan makan terlalu berlebihan dan harus bergizi untuk bayi. Karena yang paling dibutuhkan oleh bayi dalam kandungan adalah nutrisi yang dimakan bukan banyaknya makanan.

Tidak hanya itu, Shandy Aulia juga memutuskan untuk tetap banyak gerak dan olahraga sesuai dengan kebutuhan ibu hamil. Shandy menegaskan setiap ibu hamil punya cerita masing-masing dan tak bisa disamakan.

"Sudah di jawab ya semoga bermanfaat. Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak," tulisnya.

"Semua dimulai dari Ibu yang sehat. So ladies be healthy and keep positive! dan juga jangan JULID!" tegas Shandy Aulia.


Simak Video "Cara Shandy Aulia Jaga Stamina saat Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com