detikHot

celeb

Nafa Urbach Heran Banyak Netizen Berani DM Minta Uang

Selasa, 22 Okt 2019 17:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Nafa Urbach dan Cita Citata tengah membahas soal artis yang mudah memberikan uang ke netizen. Padahal cara itu bisa menimbulkan efek negatif.

Mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach, merasakan dampak negatif itu. Nafa Urbach membahas soal netizen yang ribut minta uang ke artis dengan melakukan DM.



"Btw guys skrng tuh lagi rame banget yah soal banyak netijen yg pd minta uang di dm, rata2 terlilit hutang, trus gak kerja sudah bertahun, atau putus sekolah, ditinggal suami kawin lagi OMG," tulis Nafa Urbach dilihat, Selasa (21/10/2019).

Nafa tak habis pikir ada orang menikah tapi tak punya uang. Belum lagi yang hamil dan sedang mempersiapkan kelahiran tapi tak ada biaya.

[Gambas:Instagram]



"Nikah minta uang krn gak punya uang buat nikah , hamil gak persiapan malah makin banyak bikin anak dan gak punya biaya hidup Omg , gimana sih cara berpikirnya .. serius nanya ????" ungkapnya.

"Trus aku suka bingung yah soalnya setau aku tuh lapangan kerja sekarang tuh banyak bgt guys apalagi di kantor aku, cuma yg pd gak kerja rata2 gak punya talenta apa apa, Ijasah ora ono lahh piyee ?? Klo perusahaan kan ada SOP nya, hhmmm lalu apa persiapan km buat masa depanmu ????" tanya Nafa Urbach.



Sebelumnya Nafa Urbach dan Cita Citata berdiskusi soal perilaku artis yang posting dan pamer ketika membantu. Menurut mereka hal itu memancing netizen semakin berani minta uang.


Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com