detikHot

celeb

Cita Citata dan Nafa Urbach Ributkan Artis Pamer Kasih Uang ke Netizen

Selasa, 22 Okt 2019 15:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata membagikan hasil diskusinya dengan Nafa Urbach. Mereka membahas soal aksi para artis yang suka pamer ketika memberikan uang ke follower.

Diskusi dalam pesan singkat Nafa Urbach dan Cita Citata itu membicarakan artis yang posting sebuah informasi setelah memberikan uang ke follower. Apa kata mereka?



"Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang-kurangin kalau kasih uang ke orang atau floowers ya jangan diposting," tulis Cita Citata dalam Instagram Stories, Selasa (22/10/2019).

Cita Citata dan Nafa Urbach Ributkan Artis Pamer Kasih Uang ke NetizenFoto: dok. Instagram Stories Cita Citata


Cita Citata menuliskan dalam obrolannya dengan Nafa Urbach, dirinya bukan pelit. Akan tetapi, ada etika saat memberi uang, termasuk dengan tidak mengunggah itu ke media sosial bahkan sampai diliput media.

Cita Citata dan Nafa Urbach Ributkan Artis Pamer Kasih Uang ke NetizenFoto: dok. Instagram Stories Cita Citata


"Menimbulkan dan memancing untuk orang-orang dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalau memang benar adanya lagi butuh dan urgent sih nggak apa-apa," lanjut Cita Citata.



"Belum lagi beberapa artis yang pamerin beraoa isi ATM, berapa isi kekayaan. Come on, tidak sedikit orang yang berpikir gampang dan mudah banget jadi artis dapat duit banyak. Padahal yang pamer belum tentu duitnya dari mana," tegas sang pedangdut.

Duh! Artis siapa ya yang dimaksud Cita Citata dan Nafa Urbach?


Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com