detikHot

celeb

Terkuak! Penyebab Ratu Meta Gugat Cerai Suami

Selasa, 22 Okt 2019 14:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Pedangdut Ratu Meta akan menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal, besok. Alasannya karena ia tak tahan sering dimaki-maki hingga dibohongi Eddy.

Karena kebohongan tersebut, terjadilah percekcokan yang tiada ujungnya. Ratu Meta pun tak kuat dan akhirnya meminta untuk bercerai.



"Pernikahan Ratu Meta itu di bulan Juli tanggal 10, 2019. Akan tetapi setelah pernikahan terjadi, menurut pengakuan dari klien kami bahwa terjadi percekcokan mulut yang ada perbedaan pendapat yang tidak bisa diselesaikan," ujar kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna kepada detikcom, Selasa (22/10/2019).

"Salah satu yang paling krusial adalah dugaan kebohongan-kebohongan yang selalu diutarakan oleh suaminya. Yang pada awalnya memang sudah ada komitmen bahwa harus jujur apa adanya, terutama dengan mantan-mantan sebelumnya. Karena kan Eddy itu kan menurut pengakuan klien kami sudah empat kali menikah," sambungnya.



Namun sayang, Henry Indraguna enggan membeberkan kebohongan apa yang dilakukan oleh Eddy Faisal kepada Ratu Meta. Tapi cepat atau lambat, ia akan memberitahu hal tersebut.

"Maka dari itu klien kami menginginkan untuk jujur. Jadi kalau ada apa-apa jujur. Dan ternyata setelah pernikahan terjadi menurut pengakuan klien kami banyak terjadi kebohongan-kebohongan yang akhirnya tidak membuat nyaman," tukasnya.

Pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal baru berlangsung 3 bulan. Ini adalah pernikahan kedua bagi Ratu Meta yang akhirnya kembali gagal.


Simak Video "Suami Minta Ratu Meta Kembalikan Berlian Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com