detikHot

celeb

Seperti Ini Kondisi Kaki Richard Kyle Setelah 3 Kali Operasi di Australia

Selasa, 22 Okt 2019 11:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Richard Kyle sampai saat ini masih berada di Melbourne, Australia. Di sana Richard Kyle menjalani operasi kaki.

Sudah tiga kali operasi, Richard Kyle masih harus beristirahat. Jessica Iskandar yang berada di Jakarta pun menuliskan ungkapan kangen kepada tunangannya itu.



"I miss you.. i miss us together.. Semoga pemulihan operasi skin-graftnya bisa lancar dan cepat. Aku sedih kalau kamu sakit.. aku maunya ada disana nemenin kamu.. get well soon sayang @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar dilihat, Selasa (22/10/2019).

Dalam foto-foto yang Jessica posting terlihat kondisi terbaru kaki Richard Kyle. Masih ada selang yang terpasang pada kaki Richard Kyle.

[Gambas:Instagram]



Aktor dan model berdarah Indonesia-Australia itu juga masih harus menggunakan alat sedot darah. terlihat pada selang tersebut masih ada darah yang mengalir.

Richard Kyle membalas Jessica Iskandar lewat kolom komentar. Richard mengatakan kondisinya terus membaik setiap hari.




"Getting better everyday sayang," jawab Richard Kyle.

Diketahui operasi dilakukan lantaran kaki Richard Kyle nyaris bolong. Hal itu terjadi karena ada masalah pada kulit di mana operasi pemasangan pen dilakukan akibat kecelakaan beberapa tahun lalu.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Cie! Jessica Iskandar Makin Lengket dengan Calon Mertua"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com