detikHot

celeb

Nadiem Makarim Calon Menteri Muda, Giovanni Tobing Merasa Disentil

Selasa, 22 Okt 2019 10:32 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram
Jakarta - Presiden Joko Widodo memanggil satu persatu calon menteri untuk menjabat di masa pemerintahannya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Nadiem Makarim.

Kemunculan Nadiem Makarim nyatanya membuat cukup banyak orang tak menyangka, termasuk artis Giovanni Tobing. Di usia 35 tahun, bos Gojek itu dianggap banyak melakukan terobosan dan dikagumi sebagai generasi muda.

"You can call me old school reading newspaper... But Todays Headline On My Newspaper Tickling My Head... Nadiem Makarim (35) .... Bukan Namanya Yang Mengganggu Kepala Gue... Tapi (35) nya... 35 Tahun , Punya Salah Satu Perusahaan Teknologi Terbesar Di Indonesia, dan Diundang Ke Istana Untuk (Kemungkinan) Jadi Menteri," tulis Giovanni Tobing dilihat, Selasa (22/10/2019).



Nyatanya usia Giovanni Tobing dan Nadiem sama-sama 35 tahun hanya saja beda zodiak. Melihat apa yang dibuat oleh Nadiem Makarim membuat Giovanni sadar banyak yang belum dia lakukan untuk negara.

"Yes... Betul Allah Sudah Memberkati Gue Dengan Seluruh Apapun Yang Gue Punya Saat Ini, Alhamdulillah...Tapi Gue Pikir, Gue Tetep Belum Berbuat Banyak Untuk Negara Ini Seperti Nadiem Makarim Di Usia 35 Tahun," ungkapnya.

Melihat Nadiem Makarim, bintang sinetron 'Orang Ketiga' itu jadi mendapat motivasi. Giovanni juga mengajak serta anak muda untuk terus berimajinasi.



"So I'll Do Better and Better... And You Guys... Para "YOUNGSTERS" , Anak-anak Muda Berenergi Dengan Imajinasi Maha Dahsyat, Use Your TIME and Energy To Build This Country... Make Indonesia Great and Best... "Ask not what your country can do for you - ask what you can do for your country" - JFK," tutupnya.


Simak Video "Ditunjuk Jadi Menteri, Nadiem Makarim Bikin Heboh Warganet"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com