detikHot

celeb

Rehat Sejenak, Raffi Ahmad Mau Keliling Dunia untuk Ukir Sejarah

Selasa, 22 Okt 2019 00:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Youtube Rans Entertainment Foto: Youtube Rans Entertainment
Jakarta - Raffi Ahmad akan beristirahat dari dunia entertainment. Ia ingin membayar utang kepada keluarga kecilnya, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar dengan mengajak berlibur keliling dunia.

Beruntung, keputusannya tersebut mendapatkan sponsor dari beberapa brand ternama. Sambil menyelam minum air, Raffi Ahmad menyebut akan mengukir sejarah dengan kepergiannnya tersebut.

"Wah, Udah lima tahun pernikahan saya, umur anak sudah 4 tahun. Saya kehilangan miss moment ini diri saya dan istri saya. Amit-amit pas gue sakit baru gue nggak kerja dan sama anak," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).



"Gue mau ukir sejarah indah di keluarga gue sendiri," sambung pria asal Bandung tersebut.

soal pekerjaan, Raffi Ahmad mengaku sudah jauh-jauh hari memberitahu kepada seluruh program dan bisnisnya tersebut. Selain karena keluarga, pria 32 tahun itu juga ingin fokus menyembuhkan pita suaranya yang bermasalah.

"Kontrak kerja dari jauh hari, ini pita saya bermasalah udah dua tahun, lupa tepatnya kapan. Belakangan silam saya menyadari dengan istri, saya mau istirahat sehari kerjaan 7, 8 (program TV) dan banyak bisnis lain. Kalau mau cuti dikasih waktu enam bulan," kata Raffi Ahmad.

"Saya dedikasi tinggi sama kerjaan saya. Banyak program saya yang 7,8 tahun, saya kasih tahu dari enam bulan. Saya mau istirahat tolong dimaklumi, pas ajuin cuti apa yang dilakukan dan yang nggak merugikan buat orang lain juga dan nggak sesuatu yang mendadak intinya maunya," lanjutnya lagi.

"Intinya mau istirahat dan pita suara saya sembuh," ia menandaskan.


Simak Video "Jawaban Raffi Ahmad ketika Ditanya Alasan Nikahi Nagita"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com