detikHot

celeb

Ingin Cepat Melahirkan, Kartika Putri Ternyata Sampai Kelilingi GBK

Senin, 21 Okt 2019 20:27 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: instagram @kartikaputriworld Foto: instagram @kartikaputriworld
Jakarta - Kartika Putri ternyata menyimpan banyak cerita jelang melahirkan anak pertamanya. Salah satunya ketika Kartika mengunjungi Gelora Bung Karno.

Kedatangannya di GBK adalah untuk jalan cepat. Sesampainya di sana, Kartika akhirnya mewujudkan keinginannya dengan melakukan jalan cepat sebanyak tiga putaran.



"Jadi aku tuh sudah 40 minggu kan, karena aku pengin banget cepet lahiran jadilah aku ke GBK. Di sana aku jalan cepat, dapat tuh 3 putaran tapi sampai akhirnya aku sama sekali nggak capek," buka Kartika Putri dalam acara !nsert Story.

Tidak hanya itu, Kartika yang akhirnya memutuskan melahirkan anak pertamanya di rumah juga sempat melakukan beberapa kegiatan sebelum sang buah hati terlahir.



"Alhamdulillah terbilang cepat kok. Aku juga di rumah masih bisa naik turun tangga kan nah apalagi aku masih sempat ngambil cemilan tuh ke dapur sebelum lahiran jadilah kan aku ke dapur," buka Kartika.

Namun belum sempat cemilannya di makan, Kartika sudah merasakan kontraksi yang dahsyat. Ia pun tidak bisa lagi membendung kontraksi itu.



"Iya akhirnya aku sudah nggak kuat dengan itu semua dan sampai akhirnya aku melahirkan di rumah dan di kamar," jelasnya seraya tersenyum.

Menurut sang suami, semua persiapan kelahiran anak pertamanya sudah disiapkan. Mulai dari dokter kandungan perempuan, rumah sakitnya yang dekat, sampai kamar di rumah sakit juga sudah disiapkan.

"Tapi ternyata saya dibohongi sama dia karena memang saya sendiri nggak tahu kalau dia niat lahiran di rumah," urai kata Usman bin Yahya.


Simak Video "Stres Bayinya Sakit, Begini Cara Habib Usman Tenangkan Karput"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com