detikHot

celeb

Rehat Bersponsor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Keliling Dunia

Senin, 21 Okt 2019 20:27 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan rehat biasa dari dunia hiburan. Kepergian Raffi ke beberapa negara itu juga ada pekerjaan di baliknya.

Dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad mengatakan dirinya memang belum bisa memastikan berapa lama pergi ke luar negeri.

"Yang pertama aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Sejenak itu ya, belum tahu beberapa bulan, bisa 3 bulan atau setahun dengan pemikiran yang sangat panjang," kata Raffi Ahmad, Senin (21/10/2019).



Selama 20 tahun berkarier, Raffi Ahmad bersyukur dalam satu hari mendapat program lebih dari tiga. Itu terjadi sejak dirinya bujangan, bahkan sampai sudah beristri masih seperti itu.

"Karena kesehatan saya, saya pengin bayar utang, utang ini yang memang lebih berarti dari semua. Utang waktu untuk istri, anak dan diri saya sendiri," ungkapnya.

Ternyata perjalanan Raffi ini juga didukung oleh salah satu perusahaan plesiran. Dengan kata lain, rehatnya Raffi dan Nagita Slavina mendapatkan sponsor.



"Kalau masih di Jakarta bukan istirahat, tetap aja kerja terus. Jadi dia mesti diusir dikit supaya dia benar-benar bisa rileks. Pasti dia sibuk juga, cuma minimum nggak sesibuk sekarang," kata Mikhael Gaery Undarsa, chief marketing officer tiket.com.

"Kita coba ngobrol sama tim, ada ide yang keluar, ya sudah yuk jalan-jalan keliling dunia aja gitu. Ya kita juga 'waduh' sanggup nggak. Kita ngobrol ternyata menarik. Apa yang bisa kita support, kita support," sambungnya.

Sebelumnya, Amy Qanita mengatakan, Raffi Ahmad akan membawa Rafathar dan Nagita Slavina liburan ke beberapa negara selama empat bulan. Beberapa destinasi yang akan dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah New Zealand, Eropa, Afrika dan kawasan Asia.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Ini Bocoran Video Klip Baru Raffi-Nagita di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com