detikHot

celeb

Gara-gara Iklan, Raffi Ahmad Putuskan Pamit Sejenak

Senin, 21 Okt 2019 19:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram/raffigigi172 Foto: Instagram/raffigigi172
Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya bicara soal keputusannya untuk pamit dan rehat sementara dari dunia hiburan. Ternyata karena sebuah iklan, Raffi Ahmad sadar waktu yang hilang tak bisa dikembalikan.

Usai menggelar jumpa pers KUY Musik Fest dan RANS Entertaiment, Raffi Ahmad akhirnya memberikan penjelasan tentang Rans the World. Rans the World pun masih ada sangkut pautnya dengan keputusan Raffi rehat.

Raffi Ahmad mengatakan masalah suara, memang sudah dia rasakan sejak setahun belakangan. Meski berusaha kuat, tapi Raffi merasa kondisi tubuhnya tak bisa begitu saja menerima.



"Suara saya sudah bermasalah setahun lebih. Saya sering nguat-nguatin hati aja. Udah cukup sering anget. Ini kan luka pita suaranya. Obatnya memang istirahat. Ini juga teguran kali ya, dikasih sakit ya buat diingatin," kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Suami Nagita Slavina itu juga teringat dengan satu iklan. Di mana seorang pria yang serius membetulkan jam pada masa remaja.

"Saya nonton satu iklan, ada satu orang laki-laki di situ dia sebagai pekerja buat jam, tiba-tiba dari dia bujangan, pas dia udah nikah, sampai sudah punya anak dia terus betulin jamnya terus, sampai anaknya besar dia betulin jam, sampai punya cucu," cerita Raffi Ahmad.

"Pas sudah tua dia akhirnya berhasil (betulin jam), dia lihat ke belakang, dia lihat anaknya udah gede, istrinya udah tua," sambungnya.



Raffi melihat iklan tersebut seperti penggambaran pada dirinya. Dia mengaku jarang pergi berdua dengan Nagita Slavina sejak menikah.

"Pergi berduaan nggak pernah, Rafathar ultah keempat kemarin saya lihatin kok udah besar banget, saya kerja Senin sampai Minggu," akunya.

Gara-gara itu, akhirnya Raffi Ahmad jadi berpikir ke mana-mana. Ketika itu, Raffi berpikir jika saja usianya tak ada lagi, dia akan merasa sangat bersalah.

"Kalau saya gini terus saya jadi mikir ke mana-mana. Memang waktu yang nggak bisa dibeli apapun," tukas Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad akhirnya bicara soal keputusannya untuk pamit dan rehat sementara dari dunia hiburan. Ternyata karena sebuah iklan, Raffi Ahmad sadar waktu yang hilang tak bisa dikembalikan.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Hal Ini yang Mendorong Raffi Ahmad Memutuskan untuk Cuti"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com