Mama Amy Sedih dan Minta Raffi Pikir-pikir untuk Rehat

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Okt 2019 17:58 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Keputusan Raffi Ahmad untuk rehat diungkapkan Amy Qanita sudah dibicarakan sejak enam bulan lalu. Amy mengatakan dirinya sempat meminta Raffi untuk berpikir ulang.

"Udah dari 6 bulan lalu lah. Udah cerita-cerita gitu," kata Amy Qanita ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Amy Qanita merasa sebagai ibu, empat bulan ditinggal pergi membuatnya sedikit sedih. Ada rasa rindu yang akan dia rasakan terlebih, Raffi Ahmad, sebelumnya tak pernah pergi selama itu.



"Waktu awal sempat berharap nggak jadi, itu aja sih. Soalnya 4 bulan kan lama juga. Saya sebagai ibu kan nggak pernah melihat Raffi pergi lama," akunya.

"Semakin ke sini dia sudah buat schedule yang dikondisikan, jadi sepertinya pasti jadi. Ya saya ada rasa sedih juga sih, karena takutnya dia kenapa-kenapa gitu kan. Tapi ya, semoga semua baik-baik saja," sambung Amy Qanita.



Ketika mendengar keinginan Raffi Ahmad, Amy Qanita sempat meminta putra sulungnya itu berpikir ulang. Tapi, niat Raffi dan Nagita Slavina sudah bulat untuk rehat sementara dari dunia hiburan.

"Saya dari awal ketika ngomong saya sudah bilang, 'coba pikirin lagi'. Awalnya dia juga pikir-pikir dulu, tapi semakin ke sini, ya udah, semakin mantap kalau mau pergi gitu," pungkas Amy Qanita.

Simak Video "Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)