Rehat Sejenak, Raffi Tinggalkan Indonesia 4 Bulan untuk Liburan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Okt 2019 16:35 WIB
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta - Selama rehat dari dunia hiburan, Amy Qanita mengatakan Raffi Ahmad akan memboyong anak dan istrinya ke luar negeri. Amy pun mengaku cukup sedih mengingat besok Raffi Ahmad sudah mulai rehat.

Amy mengatakan untuk keluarga inti tidak akan ada yang ikut dengan Raffi Ahmad. Raffi hanya akan memboyong Nagita Slavina dan Rafathar.



"Iya bertiga aja. Ajak saya sih," kata Amy Qanita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Akan tetapi, Amy Qanita dan Nisya memperhatikan Syahnaz yang akan melahirkan. Syahnaz diprediksi akan melahirkan bulan Desember.



"Iya, sempat ajak kita sih. 'Ayo tahun baru yuk kita ketemu di mana.'. Tapi Nanas kan mau melahirkan jadi kita kasihan kalau ninggalin Nanas," ucap Nisya.

Mama Amy pun membocorkan nanti Raffi, Gigi, dan Rafathar akan pergi ke beberapa negara. Semuanya sudah diperhitungkan oleh Raffi.



"Banyak sih, ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga," beber Mama Amy.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga akan rehat dari dunia hiburan. Hanya saja untuk channel YouTube-nya Raffi sudah membuat jadwal.

"Suami libur, istri libur lah. Cuma mau istirahat," jelas Nisya.

"Nggak, buat acara tv juga. Youtube mah bisa nyambi kali di sana," ujar Amy Qanita.

Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)