detikHot

celeb

Dari Rumor Dekat dengan Olga, Gista Putri Kini Istri Calon Menteri

Senin, 21 Okt 2019 16:06 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Instagram @gistaputri Foto: Instagram @gistaputri
Jakarta - Gista Putri tak pernah memimpikan bisa dikenal sebagai artis lewat aktingnya di layar kaca. Sempat bercita-cita jadi model nyatanya akting membawa keberuntungan baginya.

Dari finalis di sebuah majalah remaja, Gista banyak tampil dalam sejumlah sitkom. Saat itu, muncul juga rumor Gista dekat dengan mendiang Olga Syahputra.

Saat Olga meninggal, Gista sempat dikait-kaitkan dengan sang komedian. Sebab, Gista memang juga pernah beradu peran dengan Olga di sinetron 'Mengejar Cinta Olga'. Kabarnya, Gista dan Olga menjalin hubungan lebih dari sekadar pertemanan.

"Aku udah punya pacar. Sudah setahun dan bukan dari entertainment. (Dia) pegawai biasa," tegas Gista kepada detikcom di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Itu cuma kisah masa lalu, sebab kini, Gista Putri sudah menjadi istri Wishnutama. Beberapa netizen menyebut pernikahan Gista Putri dengan Wishnutama bak drama Korea alias drakor.

Alasan Gista Putri menerima Wishnutama yakni cinta pada pandangan pertama. Gista mengatakan hal itu saat ditanya alasannya bersedia menerima Wishnutama.

Beda usia Gista Putri dengan Wishnutama 11 tahun. Gista lahir di Jakarta, pada 2 Agustus 1987. Sementara Wishnutama lahir pada 4 Mei 1976.

Wishnutama menjadi salah satu sosok yang sudah dipanggil Presiden Joko Widodo, terkait penyusunan calon menteri kabinetnya. Salah satu rumor menyebutnya bisa jadi Menteri Pariwisata (Menpar).

Tak lama setelah kabar tersebut, Instagram sang istri, Gista Putri pun digeruduk netizen. Ia disebut sebagai calon ibu menteri.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Menengok Cantiknya Istri Menparekraf Gista Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com