detikHot

celeb

Kelly Courtney Berawal dari Imajinasi Jadi Bintang TikTok

Senin, 21 Okt 2019 09:20 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Febriyantino Nur Pratama Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Kelly Courtney jadi perempuan yang memenangkan TikTok #TheNextStar dan berkesempatan rekaman bareng band Kotak untuk soundtrack film 'Gundala'. Di balik itu, perempuan kelahiran 19 Februari 1999 ini punya misi lewat eksistensinya di media TikTok.

"Yang pasti aku ingin yang melihat aku, jadi percaya diri karena masih banyak banget anak-anak yang kurang percaya diri dan aku pengen mereka tunjukin keluarin apalagi di TikTok ini bukan cuma dance bukan cuma nyanyi tapi banyak banget masak, pendidikan komedi dan di sana tuh harusnya menjadi platform untuk ngeluarin imajinasi mereka semua," kata Kelly Courtney kepada detikHOT, di Bro's Studio Music, Cilandak Jakarta Selatan.

"Nggak peduli. Aku aja awalnya cuma kaya video biasa aku masukin TikTok kaya gitu. Akhirnya look at me now sampai di sini sekarang jadi percaya diri keluarin imajinasimu," tambahnya.


Soal motivasi jadi TikTokers sendiri diakui Kelly datang sejak sekitar dua tahunan lalu, saat itu Kelly tak sengaja melihat orang lain bermain TikTok. Selain itu Kelly juga melihat beberapa kreator lainnya yang membuatnya makin bersemangat.

"Awal pertama itu aku lihat di media sosial dan TikTok lumayan booming banget pada saat itu. Aku ngeliat apaan ya kok kayanya seru banget ya nih dan banyak banget yang bikin gitu lo. Dari situ aku cobain sendiri aku download sendiri. Motivasiku kaya pas ngeliat kreator-kreator lainnya kali ya, menurut ku ih dia bisa kenapa aku nggak," bebernya.


TikTok menurutnya menjadi media mengekspresikan diri yang baik dan tak membatasi dirinya dalam berkreasi. Seperti membuat konten dance, kecantikan dan lain-lainnya.

"Aku di TikTok ini bukan ngedance doang kalo liat acount TikTok ku bukan cuma nyanyi ada dancenya di sana ada bikin video video lucu kaya ada transisi transisinya gitu. TikTok tidak membatasI imajinasi. Kita bener-bener lu punya imajinasi apa dikeluarin," pungkasnya.






Simak Video "Gara-gara TikTok, BTS Pecahkan Rekor Lagi di Guinness World Records"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com