detikHot

Wawancara Eksklusif

Dulu Terpuruk, Kini Kebahagiaan Jessica Iskandar Nyaris Sempurna

Minggu, 20 Okt 2019 22:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Selain menyandang predikat sebagai aktris, Jessica Iskandar juga jadi pebisnis. Sebentar lagi Jessica Iskandar juga akan melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle.

Bicara kadar kebahagiaan dalam sebuah nilai satu sampai sepuluh, Jessica mengatakan kadar kebahagiaannya sudah mencapai sepuluh.



"Sepuluh. Aku bahagia kalau orang bisa lihat kehidupan aku, ya aku memang bahagia. Aku bisa punya karier yang baik, keluarga yang baik, semua yang aku inginkan. Tapi, di balik itu pastinya akan ada sesuatu," ungkap Jessica Iskandar dalam obrolan wawancara eksklusif dengan detikcom.

"Mungkin semua aku miliki, mungkin suatu saat aku lupa bersyukur dan bikin diri aku capek sendiri, pasti ada sisi itu. Kalau dibilang kebahagiaan, kebahagiaanku sepuluh," tegasnya.



Jessica sangat merasa bahagia melihat El Baracak anak semata wayangnya tumbuh sebagai anak yang sehat. Selain itu, dia juga bahagia bisa menjadi diri sendiri, bebas, dan hidup tenang menurutnya sudah sangat bahagia.

Menyandang sebagai orang tua tunggal, artis, dan pebisnis ada kesulitannya masing-masing. Pernah terpuruk karena asmara ditinggalkan oleh sang suami, Ludwig, saat hamil, kini Jessica Iskandar sudah bisa menemukan masa depannya.

Dulu Terpuruk Kini Kebahagiaan Jessica Iskandar Nyaris SempurnaFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Sebenarnya semuanya berat. Tapi kita jangan fokus kepada hal berat itu. Ada perjalanan step by step-nya. Kalau kita jadi single mother, kita harus kerja, kita harus urus anak, kita harus tahu jadwal jaga anak, harus marahin dia kalau dia salah, harus baik lagi (baik), sebenarnya kalau dipikir pasti berat. Tapi kalau kita jalani lakukan step by step dengan penuh syukur akan terasa mudah," beber Jessica.

Itulah hal-hal yang mengingatkan Jessica Iskandar untuk selalu bersyukur. Bersyukur dengan segala sesuatu yang dia punya saat ini.

"Kita bersyukur dengan apa yang kita punya. Kita bersyukur ada di posisi ini, kita bersyukur punya anak yang sehat, kita bersyukur kondisi baik dan sehat," tukasnya.


Simak Video "Pria Pencuri Motor Baim Wong Dulunya Seorang Preman"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com