detikHot

celeb

Ini yang Ditakuti Ashanty Setelah Didiagnosis Autoimun

Minggu, 20 Okt 2019 19:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Tangkapan layar Instagram @ashanty_ash Foto: Tangkapan layar Instagram @ashanty_ash
Jakarta - Ashanty sama sekali tak menyangka didiagnosis mengidap autoimun. Saat bicara soal penyakit itu, Ashanty langsung berkaca-kaca seolah dihadapkan pada kematian.

"Nanti deh ngomongnya.... Gue nangis nih," uap Ashanty dilansir dalam 'Selebrita On the Weekend'.



Bukan kematian yang ditakutkan oleh Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu lebih memikirkan anak-anaknya.

"Aku takutnya nggak yang kayak gitu. Takutnya lebih kayak kalau tiba-tiba aku nggak ada lagi. Aku pribadi nggak takut mati, sumpah nggak. Aku hidup untuk mati lo, ini kan cuma sementara," ungkapnya dengan suara bergetar.



"Aku takut kalau apa ya... anak-anak masih kecil kan. Apalagi yang kecil itu yang aku takutin. Aku nggak takut mati sumpah, aku insyaallah sudah menabung buat aku di akhirat, adalah banyak hal yang udah aku buat untuk tabungan aku di akhirat," lanjut Ashanty.

Ashanty berdoa waktu itu masih sangat jauh. Ibu dari Arsy dan Arsya itu masih ingin melihat anak-anaknya besar dan sukses.

"Aku lihat anak-anak. Nggak lah masih jauh lah. Yang aku minta kan sama Allah nggak terlalu berat. Aku cuma minta ya sehat, aku bisa lihat anak-anak sampai besar. Arsy, Arsya gede, Aurel, Ziel, bisa sama mereka nggak yang lain-lain," tukas Ashanty.


Simak Video "Eksklusif! Anang Hermansyah Cerita Autoimun yang Diidap Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com